Lighting Tepat Bikin Ruang Tamu jadi Beda

lighting ruang tamu

lighting ruang tamuD

Dear semua..

Rencananya hari ini saya ingin berbagi hasil ruang tamu. Berhubung belum komplit isinya..jd saya bahas lightingnya aja deh..he he..maklum isi rumah nyicil dikit2.:)

Pertama, saya suka lukisan, walaupun tidak ngerti2 banget masalah seni. Pokoknya lukisan / gambar abstrak lah..kalo tidak bisa dibilang corat-coret..he he

Dari awal rumah belum dibangun, saya punya cita2 terdalam (jiahhhhh..) untuk memajang lukisan abstrak di dinding ruang tamu. Dan dapatlah lukisan itu. Dapat nodong oleh2 dari teman yang pergi ke bali sih..xixi… Ukuran memanjang ke bawah saya pilih, karena menurut saya lebih simpel dan tidak menghabiskan space ya..

Sampe di rumah tinggal dibingkai di tukang pigura. Sengaja tidak saya beri pigura kaca,  supaya kelihatan lebih natural. gituuu…

Supaya tidak terkesan biasa2 saja, khusus saya request ke kontraktor yang merenovasi rumah saya untuk memasang lampu sorot halogen ke bagian lukisan. Kalau malam hari, lampu halogen di hidupkan dan menyorot lukisan tersebut, kesannya jadi…dramatis, fantastis..(halaaahhh). Pokoknya yang terpenting mimpi saya terwujudkan. Terlepas dari ruang tamu yg masih minim perabot..he he.. Selain lampo halogen untuk menyorot lukisan, saya tambahkan lampu gantung bulat minimalis di ruang tamu untuk menambah penerangan di malam hari..hmmmm..

ruang tamu

ruang tamu

 

Tinggalkan komentar